Kamis, 18 Juni 2009

Akhirnya Aku bisa .....

Alhamdulillah...Akhirnya bisa juga Aku bikin blog, awalnya ragu2 mau apa aku ini...tapi setelah kucoba dan terus kucoba....dan ini posting perdanaku. Terus terang aja ilmu yang kudapat masih 0.1 % namun aku nekad yang penting aku harus punya blog titik he...he... meskipun aku udah lama berkecimpung dan mempelajari internet.

Pokoknya aku harus terus dan terus mencari ilmunya... sampai kapanpun...dimanapun...bahkan sampai titik darah penghabisan...uih serem nih !!! saking senengnya aku sampai bingung harus nulis apa disini...yang pasti aku akan terus belajar...dan berbisnis. mo tau ga bisnis apa ? nih formulanya klik disini !!

Awalnya bingung....nah dari situlah aku mulai berpikir , Apa yang akan kamu lakukan setelah kamu mempunyai blog ? itu yang jadi pertanyaan...tapi setelah dipikir-pikir berulang-ulang...wah !! bodoh kali aku... !! teringat tujuan awal bahwa aku ingin mempunyai pengasilan tambahan di internet, ga salah kan ? Coba Anda pikir...saya kerja, pagi berangkat pulang sore kadang sampe malam...hasilnya ...tetep segitu ajja!! gimana mau berubah, sedangkan yang aku lakukan itu-itu aja, mungkin anda juga merasakan hal itu. Seperti kata Albert Einstein : " Orang yang mengharapkan hasil yang berbeda, tapi terus menerus melakukan hal yang sama adalah DEFINISI ORANG GILA " Akhirnya aku tekadkan hati, karena MISKIN ITU PASTI tapi SUKSES adalah SEBUAH PILIHAN. Kalo anda mau berubah seperti aku...yo kita gabung sama Mas Joko Susilo. Ga mau kan anda termasuk definisi diatas...makanya segera ACTION dan baca disini info lengkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar